Mas Sugeng's Blog

Hasil dari sebuah keisenganku

KABUT ASAP MENYELIMUTI PALANKARAYA

kabut asap plk

untuk pertama kalinya aku benar-benar mengalami sendiri dimana seluruh kota diliputi asap. tidak ada tempat yg terbebas dari asap. matahari nampak merah dan bisa dilihat dengan mata telanjang karena silaunya sudah hilang terhalang asap. orang-orang menutup hidungnya dengan masker. saya juga merasa pengap untuk bernafas dan mata sedikit pedih. saya berharapnya kantor ditutup untuk sementara, eh ternya hal itu tdk terjadi padahal klo ditutup kan enak bisa tiduran di rumah hehehe.
yang paling ditakutkan oleh saya dan temen-temen di sini adalah jikalau kabut asap masih terus terjadi sampai mudik lebaran nanti, wah bisa gawat.. bisa lebaran di palangkaraya gara-gara pesawatnya nggak bisa terbang. masa lebaranya sama orang utan gimana nih coy?

6 September 2009 - Posted by | Sekitar Palangkaraya

7 Komentar »

  1. Wah enk turut berduka cita.Semoga paru2 teman-teman disana tidak apa-apa ya? Hindari ngerokok karena sudah kebanyakan asap…Semoga diberi kesempatan untuk berlebaran di kampung halaman…Padahal tiket sudah di tangan ya?Saran saya pindah ke Jawa aja supaya aman…

    Komentar oleh vina eriyandi | 7 September 2009 | Balas

  2. makasih pin
    nanti lah aku bikin kantor baru di kawunganten
    blum ada pegawainya pin. kamu mau nggak??

    Komentar oleh cuenk86 | 7 September 2009 | Balas

    • Aku juga bikin kantor di Jatiwaras enk…Kalo di kawunganten gak bisa jadi kepala kantor donk…heheheh

      Komentar oleh vina eriyandi | 10 September 2009 | Balas

      • huahaha berarti kita kepala kantor tapi nggak ada anak buahnya. semua di kerjain sendiri mau kau???

        Komentar oleh sugeng | 11 September 2009

    • enggak ah…eh kalendrmu tanggalnya kurang satu hari tuh???

      Komentar oleh vina eriyandi | 14 September 2009 | Balas

      • syukron, kumaha ngabenerkeunana?

        Komentar oleh sugeng prayitno | 30 September 2009

      • Ganti widget aja enk cr lg di al habib.al habib memang mantaf.

        Komentar oleh vina eriyandi | 1 Oktober 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: