Mas Sugeng's Blog

Hasil dari sebuah keisenganku

BANDARA TJILIK RIWUT DIBUKA KEMBALI

MUDIK PSWT
Alhamdulillah bandara Tjilik Riwut kembali dibuka setelah kemaren ditutup karena kabut asap. Semoga kabut asap tidak akan dating lagi sampai nanti menjelang lebaran. Bisa gawat jika menjelang lebaran pesawatnya tidak bisa terbang, bisa-bisa lebaran di sini sama orang utan hehehe. Tiket pesawat sudah ditangan akan sia-sia jika kabut asap datang lagi. Orang tua akan sedih karena salah satu anak kesayangannya tidak bisa sungkem di hari nan fitri itu.
Efek samping dari kabut asap ternyata tidak hanya berbahaya bagi kesehatan manusia, bagi pesawat juga sangat berpengaruh. Padahal katanya di zaman sekarang ini teknologi sudah canggih, semua serba otomatis, GPS sudah merajalela. Kan bisa pesawat d terbangkan dg system yang otomatis ditambah GPS tanpa terpengaruh kabut asap. Mungkin itu hanya khayalanku saja kali yah. Tapi nggak apalah keselamatan penumpang adalah segala-galanya (kayak selogan Bus GR tujuan Cilacap-Jakarta aja)
Ibarat pepatah tak ada rotan akarpun jadi, asal mau berusaha pasti ada jalan. Jika lebaran nanti masih kabut asap saya Insyaalloh akan memutar halauan lewat Banjarmasin. Kayaknya disana lebih aman dari ancaman kabut asap, dan juga jadwal penerbangannya lebih lengkap jadi makin banyak pilihan apakah mau lewat Jakarta atau lewat Jokjakarta. Tp tak ada gading yang tak retak, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Walaupun pilihannya lebih banyak tapi haraganya juga lebih mahal dan juga butuh uang tambahan untuk naik travelnya tuk sampai di sana. Selain waktu juga jadi bertambah lama karena muter dulu ke banjarmasin.
Mudah-mudahan saja kabut asap tidak datang di saat itu.

7 September 2009 - Posted by | Sekitar Palangkaraya |

3 Komentar »

  1. Fotonya kayak kenal neeh??? berbau palembang githu lhok🙂

    Komentar oleh vina eriyandi | 14 September 2009 | Balas

    • ih, punya nggak pin poto d belakang jembatan ampera klo d pajang keren tuh

      Komentar oleh sugeng prayitno | 30 September 2009 | Balas

      • Ragil yang punya enk.kmrn aku jg dkrmi ft2 dpmg lengkap dengan ft yg face controlx jlk.he..he..

        Komentar oleh vina eriyandi | 1 Oktober 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: