Mas Sugeng's Blog

Hasil dari sebuah keisenganku

Menangis dan Tertawa

Semua orang pasti pernah menangis apalagi tertawa. Mengis dan tertawa adalah salah satu dari sekian banyak ekspresi perasaan. dalam keadaan normal menangis merupakan ekspresi dari perasaan sedih dan tertawa adalah ekspresi dari perasaan senang. tetapi dalam keadaan over terkadang ekspresi perasaan tersebut bisa tertukar, karena terlalu bahagia terkadang orang tidak tertawa malah dia menangis. karena terlalu sedih, mungkinkah seseorang akan tertawa? klo itu saya nggak tahu.

menangis dan tertawa hendaknya dilakukan dengan secukupnya jangan berlebihan. terlalu banyak menangis nanti kita akan dikira orang yang cengeng, sedikit-sedikit menangis. terlalu banyak tertawa nanti bisa-bisa dikira kita gila….,hehehe…… kalau kita tidak pernah menangis dan tertawa itu namanya orang yang aneh. Menangis terkadang diperlukan untuk mengurangi sedikit rasa sedih di hati dan tertawa di perlukan untuk menghibur diri.

yang harus diperhatikan juga adalah untuk apa kita menangis dan tertawa. menangis yang terbaik adalah menangis karena menyesal telah melakukan kesalahan. tertawa yang baik adalah tertawa untuk menyenangkan orang lain. seperti apa sih menangis dan tertawa yang salah? menangis yang salah adalah menangis karena meratapi sesuatu dan tertawa yang salah adalah menertawai orang lain. jadi harus bener-bener dijaga jangan sampai salah dalam menangis dan tertawa. dan juga jangan lebay atau berlebihan.

sugeng

18 November 2009 - Posted by | Belajar Menulis | ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: