Mas Sugeng's Blog

Hasil dari sebuah keisenganku

Foto-foto Pasar Intan di MARTAPURA BANJARMASIN

kota Martapura terletak di propinsi Kalimantan Selatan. di sana terdapat tempat yang sangat terkenal di Indonesia yaitu tempat berjualan batu permata. harganya lumayan murah karena sebagian besar permatanya dihasilkan dari daerah sekitar martapura.

 

21 November 2009 - Posted by | Wisata dan Petualangan | , , ,

14 Komentar »

  1. jadi kangen kampung halaman
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

    Komentar oleh the riza de kasela | 22 November 2009 | Balas

  2. trima kasih atas kunjunganya mas Riza. lam kenal dariku di Palangkaraya

    Komentar oleh sugeng prayitno | 22 November 2009 | Balas

  3. mau tanya kalau emas putih d sana brpa per gram’y?gimana cara membedakan nya kalo itu bener2 emas yg 24 karat..trims info’y…

    Komentar oleh ela | 5 Juli 2011 | Balas

    • maaf saya kurang tahu mas asli atau tidakny. tp makasih yah dah mampir

      Komentar oleh sugeng prayitno | 30 Juli 2011 | Balas

  4. assalamualaikum.Sya dari Malaysia,bapa saya asal usulnya dari Martapura,banjarmasin.Saya teruja untuk mencari saudara mara yang masih terdapat di sana.

    Komentar oleh samsudin | 11 Juli 2011 | Balas

    • waalaikumsalam, wah dapat kawan jauh lalu dari malaysia. lam kenal ya? aku di Palangkaraya jadi kurang tahu Martapura. dulu kesana cuman jalan-jalan aja.

      Komentar oleh sugeng prayitno | 30 Juli 2011 | Balas

  5. SUBHANALLOH, indah bgt

    Komentar oleh Nawang Wulan | 14 Agustus 2011 | Balas

  6. harga intan banjarmasin perkaratnya berapa maz?

    Komentar oleh candramowo | 27 Februari 2012 | Balas

    • Maaf Om candramowo saya kurang tahu harga intan disana coz saya belum pernah beli

      Komentar oleh sugeng prayitno | 14 Maret 2012 | Balas

    • Nggak tau gan, saya belum pernah beli

      Komentar oleh sugeng prayitno | 21 Juni 2012 | Balas

  7. jarak dari banjarmasin ke martapura,berapa lama dg mobil,mohon info

    Komentar oleh jiwaji | 1 Maret 2012 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: