Mas Sugeng's Blog

Hasil dari sebuah keisenganku

belajar Tenis di Palangkaraya

Belajar memukul bola tennis sudah lama aku lakukan di sini kira kira sudah dari satu tahun yang lalu. Tetapi mungkin karena nggak bakat jadi kemampuannya masih gitu-gitu aja. Kata orang sih olah raga tergantung pada 2 hal yaitu bakat dan minat. Kalau orang berbakat nggak perlu latihan bertahun-tahun cukut 2 bulan saja dia sudah bisa. Minat juga tidak kalah pentingnya walaupun tidak berbakat tapi jika punya minat yang besar pasti akan cepet bisa juga. Mungkin saya tidak punya bakat dan minat yang baik, tetapi saya masih punya satu hal yaitu seneng atau suka. Nggak bisa nggak apa-apa yang penting seneng. PD aja jangan karena nggak bisa terus malu. Tidak ada salahnya mencoba. lama juga jadi bisa…

nih tempat latihan ane dan kawan-kawan:

21 Maret 2010 - Posted by | Diary-Ku

2 Komentar »

  1. Mantaf ni agan satu ini…saya bisa berguru neh kalo ketemu…tapi ngomong2 kok gak ada foto yang lagi maennya ya? kaya RF atau RN gitu…

    Komentar oleh vina eriyandi | 3 Mei 2010 | Balas

    • hahaha kebalik kali gan.. ane yang mau berguru ke agan ilmu kanuragan agan lebih jauh lebih mumpuni..

      Komentar oleh sugeng prayitno | 3 Mei 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

