Mas Sugeng's Blog

Hasil dari sebuah keisenganku

Palangkaraya Gerimis Lagi

Pagi ini cuaca tidak terlalu panas, Bumi Tambun Bungai sedikit dibasahi oleh titik-titik air gerimis yang jatuh dari langit, sungguh kota Palangkaraya nampak Bungas pada hari ini. Hari ini para pegawai mengenakan seragam kemeja putih dengan bawahan berwarna hitam. Mungkin kalo kita jalan-jalan keluar dari kantor nampak tidak ada bedanya dengan seles yang menjajakan peralatan rumah tangga kepada ibu-ibu di rumah-rumah. “Hari ini akan ada pemotretan untuk profil kantor.” Kata temen yang duduk di sampingku, namanya Muhammad Hamzah sama seperti nama paman Rosulullah Sholallohu ‘alaihi wassalam yang mati sebagai syuhada. Saya salut sama temanku yang satu ini, dia begitu gigih disetiap waktu senggangnya manghafal Alquran Alkarim. Dia tidak tertarik dengan teman-teman yang ngajak ngerumpi jika kerjaan sedang kosong.

Sayang hari yang indah ini sedikit diganggu dengan suara musik cinta (wahahaha…) bukan maksudnya ada salah satu teman yang sedang ndengerin lagu Janjiku yang dinyanyikan oleh Paramita Rosadi. Tapi ya gimana lagi namyanya juga manusia pasti memiliki keinginan yang berbeda-beda. Nanti kalau saya bilangin dikatakan saya melanggar HAM, Ya udah biarkan saja. Mudah-mudahan speakernya rusak ( wahahaha…)

Di pojok ruangan ada beberapa teman yang sedang ngerumpi, kelihatanya asyik banget. Terdengar sayup-sayup nama Gayus Tambunan disebut-sebut. Katanya nama gayus tambunan jadi nama metromini, lucu juga yah klo ada yang nanya “ke Jakarta naik apa”? naik gayus (wahahaha..)

8 April 2010 - Posted by | Diary-Ku

2 Komentar »

  1. JOgja juga gerimis lho…….salam.

    Komentar oleh Thomas | 8 April 2010 | Balas

  2. Kita kan Masih Indonesia juga jd Punya musim yang sama, Musim Hujan dan Musim KemaRAU. i lOVE iNDONESIA… LAM kenal juga dari Palangkaraya

    Komentar oleh sugeng prayitno | 9 April 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: