Mas Sugeng's Blog

Hasil dari sebuah keisenganku

Mengisi Waktu Liburan

Liburan 3 hari mau nyari ikan di danau deket bandara Palangkaraya bersama mas Lukman, mas Bahar dan mas Nyoto. Rencananya kami akan berangkat jam 8.00 WIB naik motor kemudian disana kami akan menggunakan perahu mengitari danau sambil mencari ikan. kata mas Lukman yang biasa ke sana sih ikanya banyak. disana juga sudah di pasang bubuh (sejenis perangkap ikan yang terbuat dari banbu) jadi kami kesana tinggal mengangkat ikan yang mudah-mudahan banyak yang terperangkap dalam bubuh tersebut. mas Lukman juga katanya mau bawa beras dari rumah jadi kita bisa masak disana. makan nasi liwet dengan lauk ikan hasil tangkapan yang masih segar kayaknya cukup untuk mengisi liburan ini. mudah-mudahan berjalan lancar. Amiin besok kalau ada potonya saya upload deh….

29 Mei 2010 - Posted by | Diary-Ku

1 Komentar »

  1. Asik, saya tunggu foto-fotonya.:mrgreen:
    Kalo liburan, memang foto yang harus bicara.🙂

    Komentar oleh Asop | 30 Mei 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: