Mas Sugeng's Blog

Hasil dari sebuah keisenganku

Do’aku tuk Palestina

Rasanya darah ini mendidih dan hati menangis sangat mendengar berita dari tanah Palestina. Melihat saudara-saudaraku disakiti terus menerus.

Sebenarnya saya ingin kesana. Tapi apalah daya saya tidak bisa apa-apa mungkin malah jikalau saya kesana hanyalah akan menambah beban saja.

Saya hanya bisa berdoa dari sini:

Ya Allah ya Robbi tolonglah saudara-saudaraku di sana, berilah mereka kekuatan iman agar tetap sabar dalam menghadapi cobaamu ini.

1 Juni 2010 - Posted by | Belajar Menulis

1 Komentar »

  1. segala dalam jagad Mayapada adalah milikNya, ketika Engkau berkehendak, maka tak akan ada yang bisa menolak. Tabahkanlah sadarku di Palestine Ya Rabb sang pemilik Alam

    Komentar oleh krupukcair | 3 Juni 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

